Jumat, 01 Januari 2016

WOW.. bahaya KENCING MANIS

DIABETES militus  ( penyakit kencing manis ) yaitu
             gangguan metabolisme tubuh yang sifatnya kronis. Penyakit ini dalam dunia medis dikenal dengan Diabetes Melitus (DM). Penyakit jenis ini biasanya terjadi pada orang dewasa (untuk diabetes tipe 2), namun anak-anakpun bisa saja mengidap penyakit ini diusia dini karena pola hidup yang tidak sehat / kegemukan. Pada tahun 2013 Indonesia tercatat sebagai negara penderita diabetes terbanyak ke-4 di Asia dan ke-7 di level dunia. Hal ini sungguh memprihatinkan, ada sekitar 8,5juta penderita diabetes pada tahun tersebut dan diproyeksikan meningkat hingga 12 juta penderita pada tahun 2020 karena banyaknya anak muda yang terserang penyakit diabetes melitus.
 Banyak orang pada awalnya tidak tahu bahwa mereka menderita diabetes. Di negara maju seperti Amerika misalnya, dari sekitar 16 juta penderita diabetes, hampir 7 juta diantaranya baru mengetahui diri mereka mengidap diabetes setelah mengalami komplikasi di berbagai organ tubuh. Sedangkan di negara-negara Asia, lebih dari 50% (bahkan ada yang mencapai 85%) penderita diabetes mengalami hal yang serupa.

Berikut adalah Gejala-gejala Penyakit Kencing Manis, yaitu :

  • Sering buang air kecil terutama dimalam hari
  • Beberapa bagian tubuh terasa kesemutan (baal atau hilangnya rasa raba) akibat gangguan pada jaringan bawah kulit
  • Cepat merasa lapar dan haus
  • Berat badan menurun, tetapi nafsu makan bertambah
  • Cepat merasa lelah dan mengantuk
  • Mudah timbul bisul atau abses dengan kesembuhan yang lama
  • Gatal-gatal terutama pada kelamin bagian luar
  • Gairah seks menurun
Gejala lain Kencing manis (DM) adalah pandangan kabur, pusing, mual, dan berkkurangnya ketahanan selama melakukan olah raga. Penderita kencing manis dengan gula darah yang kurang terkontrol akan lebih peka terhadap infeksi. Karena kekurangan insulin yang berat maka sebelum menjalani pengobatan penderita kencing manis tipe I hampir selalu mengalami menurunan berat badan. Sebagia Besar Penderita kencing manis tipe II tidak mengalami penurunan berat badan.

Penyebab Penyakit Kencing Manis (DM)
  • Makan yang berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumpuk secara berlebihan. Kondisi tersebut menyebabkan kelenjar pankreas terpaksa harus bekerja keras memproduksi hormone insulin untuk mengolah gula yang masuk.
  • Pada saat tubuh melakukan aktivitas/gerakan, Maka sejumlah gula akan di bakar untuk di jadikan tenaga gerak. sehingga jumlah gula dalam tubuh akan berkurang dan dengan demikian kebutuhan akan hormone insuliln juga berkurang.
  • Pada saat hamil, Untuk memenuhi kebutuhan janinnya. seorang ibu secara naluri akan menambah jumlah konsumsi makannya,  sehingga umumnya berat badan ibu hamil akan naik sekitar 7-10 kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut terjadi, jika ternyata produksi insulin kurang mencukupi, maka timbul gejala penyakit kencing manis atau diabetes melitus
  

Obat Tradisional Penyakit Diabetes Ace Maxs

aceObat tradisional penyakit diabetes yang kami berikan yaitu dengan Ace Max’s. Kini telah hadir terobosan terbaru produk yang kini telah di pasarkan melalui periklanan di internet yaitu Ace Maxs yang merupakan salah satu produk unggul sebagai minuman kesehatan untuk tubuh. ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal alami pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Inilah kandungan terbaik dari ace maxs :
Kulit Manggis
Kulit manggis mengandung senyawa aktif xanthone yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sebagai pencegahan radikal bebas. Selain itu, zat xanthone juga dapat mengurangi resistensi insulin yang merupakan salah satu penyebab terjadinya penumpukan glukosa menjadi penyakit diabetes melitus. Obat herbal diabetes melitus tanpa operasi Ace maxs sangat bermanfaat untuk menstabilkan kembali jumlah kadar gula dalam darah.
Manfaat kulit buah manggis:
Buah ini berkhasiat mengatasi penyakit yang dianggap berbahaya seperti diabetes melitus, kanker, arthritis, Alzheimer, penyakit jantung, dan lainnya. Buah manggis memiliki kandungan zat xanthone yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit-penyakit yang mematikan seperti di atas.
Salah satu penyakit kronis yang banyak diderita manusia adalah diabetes. Dan untuk membantu proses penyembuhan disarankan mengkonsumsi buah manggis yang mengandung zat-zat yang menormalkan tekanan darah, memulihkan energi, dan zat yang mengurangi kelebihan gula dalam darah.
Daun Sirsak
Daun sirsak yang mempunyai kemampuan ekstra yang dapat menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl ini masih menjadi penelitian. Namun beberapa penelitian medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Karena telah dilakukan penelitian yang ternyata daun sirsak memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak tersebut dilakukan pada regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.
Manfaat daun sirsak :
  • Menghambat mutasi gen, pertumbuhan bakteri, perkembangan virus, perkembangan parasit, dan pertumbuhan tumor
  • Menurunkan kadar gula, demam, dan tekanan darah tinggi
  • Membantu menguatkan syaraf, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, menyehatkan jantung, meredakan nyeri, mengurangi stess, serta merileksasi otot
  • Menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan
  • Dapat menekan peradangan
Khasiat kedua tersebut yang terkandung dalam obat tradisional penyakit diabetes ace maxs, kini bisa anda peroleh dengan hanya mengkonsumsi obat ace maxs yang diolah dengan sangat cermat memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak. Diolah hanya dari bahan herbal dengan tambahan rosella hitam yang baik untuk maag (bersifat mengurangi keasaman) dan madu murni untuk pengawet alaminya. Karena tidak mengandung bahan kimia maka ace maxs aman digunakan dalam pengobatan diabetes oleh siapapun.

Testimoni Basya Arifin Cahyo pengguna kemampuhan Obat Tradisional Penyakit Diabetes

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
Testimoni Rustiningsih Alawiyah pengguna Obat Diabetes Melitus Herbal
Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
Itulah bukti nyata khasiat obat Ace Maxs untuk pengobatan penyakit diabetes yang efektif dan tidak akan menimbulkan efek samping. Pengobatan dengan ace maxs adalah solusi yang terbaik karena akan langsung menurunkan gula darah berlebih. Ini berbeda dengan kemoterapi atau operasi yang masih memunculkan resiko di kemudian hari. Langsung saja Anda pesan obat ace maxs sekarang juga.
Untuk informasi harga dan cara pemesanan ace maxs bisa hubungi di 082.216.149.031
Atau melalui sms dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut :
ACS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 082.216.149.031
Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
Anda tak perlu khawatir lagi, pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Khusus pesan 1 botol)” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari segala bentuk penipuan.

ULASAN INI SAYA BACA DI  http://obattradisionalpenyakitdiabetes.rizalherbal.com/
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar